-->

  • About
  • Tips dan Trik
  • Foto
  • Smiley
  • 9/01/2013

    Edit Foto Facebook dengan Kumpulan Foto Editor Keren

    Edit Foto Facebook dengan Kumpulan Foto Editor Keren

    Sebetulnya banyak sekali program editor foto online yang tersedia di internet, sehingga kita bisa melakukan edit foto dengan leluasa tanpa harus menguasai program-program editor foto yang rumit seperti photoshop, dan lain lain.

    Banyak pengguna facebook atau sosial media lainnya yang menggunakan free online foto editor alias editor foto online gratis untuk membuat foto-foto mereka lebih menarik, lebih lucu, lebih keren, dan lebih berkualitas meskipun sebenarnya mereka tidak bisa program photoshop.

    Berikut ini adalah daftar alamat situs penyedia layanan edit foto gratis yang bisa kalian manfaatkan untuk mengedit foto kalian menjadi lebih menarik, lebih lucu, keren, lebih cool, lebih interesting dan gak pake tuing tuing pokoknya. hehe.


    Kayaknya cukup segitu dulu daftar free online foto editor yang saya bagikan. Silahkan kalian edit foto kalian pake editor-editor gratis di atas, lalu upload foto hasil editan itu ke facebook kalian.

    Kalau kalian punya editor foto online yang lain yang lebih bagus dan keren, silahkan kalian share atau berbagi informasi di sini melalui kotak komentar yang tersedia.