-->

  • About
  • Tips dan Trik
  • Foto
  • Smiley
  • 3/07/2013

    Adakah Cara untuk Melihat Foto Facebook yang Diprivasi

    Adakah Cara untuk Melihat Foto Facebook yang Diprivasi

    Setelah sebelumnya kita membahas tentang cara menghapus teman facebook yang mengganggu, maka pada posting kali ini kita akan membahas tentang adakah cara untuk melihat foto facebook yang diprivasi.

    Privasi adalah nama lain dari kerahasiaan. Facebook memberikan fasilitas privasi kepada para penggunanya agar mereka dapat menyembunyikan beberapa informasi yang dianggap rahasia. Salah satu contoh informasi yang dapat disembunyikan misalnya tanggal dan tahun lahir, status hubungan, termasuk juga photo-photo.

    Pada posting ini kita akan membahas tentang adakah cara untuk melihat foto teman kita di facebook yang telah diprivasi (disembunyikan)?

    Mungkin banyak dari kita yang merasa penasaran ketika melihat album foto teman di facebook yang tidak bisa dilihat isinya (disembunyikan). Walaupun sebenarnya kurang penting juga, tapi rasa penasaran itu tetap ada. Lalu bisakah kita melihat foto yang disembunyikan itu?


    Sebenarnya pihak facebook sangat menjaga privasi para penggunanya, sehingga tidak mungkin rasanya kita bisa melihat sesuatu yang dirahasiakan oleh pengguna facebook lainnya, terkecuali jika kita berpura-pura menjadi pemilik akun facebook orang tersebut, atau kita mahir membobol password facebook milik orang lain alias menjadi seorang hacker.

    Tapi walaupun kita bukan seorang hacker terkadang kita masih saja penasaran dan mencari-cari cara untuk melihat foto facebook teman yang diprivasi.

    Untuk anda yang masih merasa penasaran ingin bisa melihat foto yang dirahasiakan tersebut, berikut ini saya lampirkan beberapa link yang bisa anda kunjungi untuk belajar cara melihat foto facebook yang diprivasi (disembunyikan), silahkan anda coba cara-cara yang diterangkan di sana, dan silahkan anda simpulkan sendiri apakah cara-cara tersebut bisa memenuhi keinginan anda. Berikut beberapa link tersebut :