-->

  • About
  • Tips dan Trik
  • Foto
  • Smiley
  • 9/13/2013

    Update Status Facebook Disertai Kegiatan yang Sedang Dilakukan

    Update Status Facebook Disertai Kegiatan yang Sedang Dilakukan

    Pada kesempatan yang lalu kita telah membahas mengenai Smiley Facebook Terbaru yang Semakin Menarik, selanjutnya pada posting kali ini kita akan menuliskan tentang Update Status Facebook Disertai Kegiatan yang Sedang Dilakukan.

    Kini facebook menyediakan fasilitas yang memungkinkan seseorang memberitahukan kepada teman-teman facebooknya mengenai apa yang sedang dilakukan ketika dia membuat update status, sebagai contoh misalnya : sedang mendengarkan Ungu, sedang bermain Sepak bola, sedang nonton OVJ, atau sedang merasa Senang, Sedih, Capek, dll.

    Untuk memberitahu teman-teman facebook tentang apa yang sedang kita lakukan, kita bisa melakukannya dengan langkah-langkah seperti dijelaskan dalam gambar di bawah ini.



    Keterangan :
    1. Klik ikon atau lambang Smiley (gambar orang tersenyum) di bawah kotak update status
    2. Klik salah satu kegiatan yang sedang anda lakukan, seperti : Merasa, Menonton, Membaca, mendengarkan dan Bermain. Maka selanjutnya Klik pilihan-pilihan yang muncul seperti Merasa : senang, sedih, dll. atau Menonton : OVJ, Bukan Empat Mata, dll. Bila Perasaan, Tontonan, Permainan dan Bacaan anda tidak ada dalam pilihan yang muncul anda bisa menambahkannya sendiri.
    Demikianlah posting mengenai Update Status Facebook Disertai Kegiatan yang Sedang Dilakukan. Silahkan anda bagikan informasi ini ke teman-teman di facebook.