-->

  • About
  • Tips dan Trik
  • Foto
  • Smiley
  • 9/09/2013

    Smiley Facebook Terbaru yang Semakin Menarik

    Smiley Facebook Terbaru yang Semakin Menarik

    Setelah sebelumnya kita membahas tentang bagaimana cara hack password facebook orang lain. Selanjutnya posting yang akan kita bahas kali ini adalah mengenai Smiley Facebook Terbaru yang Semakin Menarik.

    Terdapat banyak sekali smiley atau emoticon facebook yang unik-unik, bahkan smiley bawaan dari facebook pun sekarang lebih unik dari sebelumnya.

    Bila sebelumnya facebook hanya menyediakan smiley atau emoticon facebook standar yang berukuran kecil-kecil, tapi kini pihak facebook telah menyediakan smiley atau emoticon facebook yang lebih menarik dan berukuran raksasa dan tampak lebih lucu. Walaupun bentuknya sama seperti smiley tapi mungkin karena ukurannya yang terlalu besar maka facebook menyebutnya sebagai stiker.

    Bila anda belum mengetahui tentang ini, silahkan lakukan chatting dengan teman anda, lalu lihatlah di bagian bawah sebelah kanan kotak chat anda, di situ terdapat sebuah ikon smiley, klik saja ikon smiley tersebut, maka anda akan melihat beberapa kumpulan smiley seperti dalam gambar di bawah ini :
    Keterangan :
    1. Klik ikon smiley
    2. Macam-macam kelompok smiley (emoticon) facebook
    3. Klik saja salah satu smiley atau emoticon yang anda anggap menarik, maka smiley tersebut akan langsung terkirim ke teman chat anda.