-->

  • About
  • Tips dan Trik
  • Foto
  • Smiley
  • 1/09/2013

    Panduan Sederhana Cara Membuat Facebook

    Panduan Sederhana Cara Membuat Facebook

    Dalam posting kali ini kita akan menuliskan tentang panduan sederhana cara membuat facebook.

    Mungkin hampir semua orang sudah tahu bagaimana cara membuat facebook. tapi saya yakin masih banyak juga yang belum mengetahui, terutama bagi adik-adik kita yang baru gede dan baru mengenal bahkan mendengar nama facebook. oleh karena itulah kita buat panduan ini untuk membantu mereka membuat akun facebook.

    Akun facebook bisa dibuat melalui komputer yang terhubung internet ataupun melalui hp (ponsel). Bila kita ingin membuat akun facebook melalui komputer, salah satu syarat yang mungkin diperlukan adalah email. maka anda harus membuat email terlebih dahulu. untuk mengetahui cara membuat email silahkan browsing dengan kata kunci "cara membuat email".


    Setelah anda mempunyai email sendiri, maka anda bisa memilih apakah ingin membuat akun facebook melalui komputer atau melalui hp.

    Untuk mengetahui cara membuat akun facebook melalui komputer, silahkan klik tautan berikut : Cara membuat facebook melalui komputer.

    Dan untuk mengetahui cara membuat akun facebook melalui hp, silahkan klik tautan berikut : Cara membuat facebook melalui hp.