-->

  • About
  • Tips dan Trik
  • Foto
  • Smiley
  • 1/25/2013

    Cara Melacak Teman yang Sering Melihat Profil Facebook Kita

    Cara Melacak Teman yang Sering Melihat Profil Facebook Kita

    Pada posting yang lalu kita telah belajar cara membuat facebook, selanjutnya pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trik bagaimana cara melacak siapa saja teman yang paling sering melihat profil facebook kita. Meskipun banyak orang yang mungkin telah mengetahui cara ini, namun saya yakin masih banyak juga mereka yang belum mengetahuinya.

    Untuk mengetahui siapa saja teman yang paling sering melihat profil facebook kita, anda bisa mengikuti langkah-langkah sederhana berikut ini :
    1. Masuk ke halaman aplikasi berikut : https://apps.facebook.com/mytopfans/ maka anda akan masuk ke halaman aplikasi My Top Fans. Sebagaimana aplikasi facebook lainnya, aplikasi ini meminta izin untuk dapat mengakses profil anda dan anda juga harus memberikan izin bila ingin menggunakan aplikasi ini.
    2. Pilih Male and Female Fans untuk mengetahui fans gabungan laki-laki dan perempuan, atau anda bisa memilih Only Male Fans untuk hanya mengetahui fans laki-laki, Only Female Fans untuk hanya mengetahui fans perempuan, dan My Top Fans Stats untuk mengetahui statistik Top fans anda.
    Demikian cara sederhana untuk mengetahui/ melacak siapa saja yang paling sering melihat profil facebook kita.