-->

  • About
  • Tips dan Trik
  • Foto
  • Smiley
  • 8/16/2013

    Cara Mengetahui Kesetiaan Pacar/ Gebetan di Facebook dengan Fitur Teman Dekat

    Cara Mengetahui Kesetiaan Pacar/ Gebetan di Facebook dengan Fitur Teman Dekat

    Posting tentang cara mengetahui kesetiaan pacar/ gebetan di facebook dengan fitur teman dekat ini ditujukan untuk mereka yang mempunyai pacar atau gebetan dan ingin mengawasinya di facebook.

    Anda bisa mengetahui kesetiaan seorang pacar atau gebetan dengan cara mengawasi gerak gerik pacar atau gebetan (calon pacar) anda melalui fitur teman dekat. Dengan fitur ini anda akan mendapat pemberitahuan setiap kali pacar/ gebetan anda membuat update status terbaru, mempunyai teman baru, mengomentari status atau foto temannya, menyukai sebuah halaman dan sebagainya.

    Dengan fitur ini setidaknya anda bisa tahu seberapa genit atau setianya pacar atau gebetan anda di facebook. Anda bisa melihat siapa saja yang sering dikomentari oleh pacar/ gebetan anda, Tentu anda sendiri yang bisa menyimpulkan tentang kesetiaannya. hohohoho..

    Untuk mulai menggunakan fitur ini, anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan dalam gambar di bawah ini :


    Keterangan Gambar :
    1.  Kunjungi halaman profil teman yang ingin anda jadikan sebagai teman dekat, lalu klik tombol Teman.
    2.  Kemudian klik Teman Dekat.
    3.  Pastikan ada tanda centang (tanda check list) pada tulisan dapatkan pemberitahuan.

    Bila anda telah menjadikannya sebagai teman dekat, maka akan muncul gambar bintang pada tombol teman tersebut. Anda tidak perlu khawatir atau takut ketahuan, karena pihak facebook tidak akan memberitahunya bahwa anda telah menjadikannya sebagai teman dekat. hehe.. 

    Cukup sekian pembahasan mengenai cara mengetahui kesetiaan pacar/ gebetan di facebook dengan fitur teman dekat, semoga bisa digunakan sebagaimana mestinya. :D