-->

  • About
  • Tips dan Trik
  • Foto
  • Smiley
  • 3/03/2013

    Panduan Cara Membuat Facebook Pake Nomor HP

    Panduan Cara Membuat Facebook Pake Nomor HP

    Membuat facebook pake nomor HP adalah alternatif lain untuk membuat akun facebook melalui ponsel (HP).

    Langkah-langkah untuk membuat facebook pake nomor HP sebenarnya sama dengan langkah membuat facebook pake email. Perbedaannya hanya terletak pada pengisian kotak email atau nomor ponsel.

    Untuk mengetahui bagaimana langkah-langkah membuat facebook melalui ponsel khususnya dengan menggunakan email, silahkan klik tautan berikut : Cara Membuat facebook Pake HP (Ponsel)

    Bila anda ingin mendaftar facebook dengan menggunakan email, maka anda isi kotak email pada formulir pendaftaran dengan alamat email anda. Tapi bila anda ingin mendaftar facebook pake nomor HP, anda isi kotak email pada formulir pendaftaran tersebut dengan nomor ponsel anda.

    Tentu terdapat perbedaan kecenderungan pada masing-masing orang. Sebagian orang lebih suka menggunakan alamat email untuk mendaftar facebook, tapi sebagian lagi lebih suka menggunakan nomor ponsel untuk mendaftar facebook.

    Terlepas dari kecenderungan masing-masing personal tersebut, membuat facebook pake nomor HP tentu lebih sederhana (simple), karena kita tidak perlu membuat email. Hal ini juga sangat membantu mereka yang kurang paham bagaimana cara membuat email.